Tuesday, June 8, 2021

Tips Cara Memilih Tas Untuk Perlengkapan Bayi Berdasar Model | SehatQ.com

Tas perlengkapan bayi yang sekarang ini jadi kebutuhan utama oleh para Bunda, terlebih buat yang kerap bepergian. Banyak Bunda yang kadang bingung dalam menentukan di antara banyaknya model, warna, serta fitur- fitur bonus yang ada , untuk itu para Bunda harus lebih teliti dalam melihat Review para pembeli.


Jangan takut! Simak metode memilah tas perlengkapan bayi yang bagus dari SehatQ berikut ini.


1. Amati kapasitas serta fungsinya


Memilah diaper bag bukan cuma buat menaruh peralatan balita, melainkan pula buat peralatan Bunda.


Yakinkan kapasitasnya besar serta mempunyai guna spesial pada tiap bagiannya. Misalnya, tempat spesial buat menaruh botol yang dilapisi alumunium foil, ataupun sekat spesial dengan zipper buat menaruh peralatan Bunda.


2. Hitung sekat kantong tas bayi


Banyaknya sekat kantong bukan tolak ukur bagus ataupun tidaknya diaper bag. Lebih tepatnya, seberapa fungsionalnya tiap sekat pada tas balita tersebut.


Tas untuk perlengkapan Bayi yang terdiri dari 15 sekat bermacam dimensi dengan gunanya tiap- tiap. Mulai dari tempat penyimpanan susu, sekat buat menaruh peralatan Bunda, sekat buat menaruh peralatan ubah pakaian serta popok balita, sampai sekat buat menaruh kemilan serta perlengkapan bonus yang diperlukan.


3. Cari model tas balita yang aman digunakan


Terdapat lumayan banyak model yang ada, mulai dari ransel, tas jinjing, tas bahu, sampai sling bag. Tas balita ransel merupakan model yang sangat direkomendasikan, sebab tidak hanya aman digunakan, model tas ini pula gampang dibawa serta tidak membuat badan gampang pegal.


4. Seleksi warna serta motif yang unisex


Bisa jadi motif yang lucu serta“ ramai” jauh lebih menarik. Tetapi, Bunda pula butuh ingat kalau Papa pula hendak kebagian tugas bawa tas balita ini!😀


Jadi, warna unisex semacam gelap, abu- abu, biru, ataupun cokelat lebih direkomendasikan. Sedangkan soal motif, Bunda dapat memilah yang simpel serta unisex, sehingga tas masih dapat digunakan buat kanak- kanak Bunda berikutnya walaupun berbeda tipe kelamin!😀


5. Cek bahan utama tas bayi


Yakinkan Bunda memilah diaper bag dengan bahan yang bermutu, awet, serta tidak gampang rusak. Bahan nylon, kanvas, kulit, sampai katun kanvas dapat jadi opsi. Seleksi yang anti air ataupun waterproof, gampang dibersihkan serta gampang dicuci ya, Ma.


6. Tentukan dimensi serta berat tas peralatan bayi


Dimensi medium merupakan dimensi diaper bag yang sangat pas. Dimensi ini biasanya berkisar antara 40×28 centimeter. Sangat sesuai buat dibawa bepergian, dapat muat benda lumayan banyak, serta tidak sangat berat. Lebih ringan, lebih aman!


7. Tali tidak membuat pegal


Seleksi diaper bag dengan tali yang lebar sehingga beban berat tidak tertumpu pada titik pundak ataupun punggung. Bunda’ s Choice Multi- Function Diaper Bag merupakan salah satu contohnya. Tali tas ransel balita ini didesain spesial supaya penggunanya tidak gampang pegal walaupun memanfaatkannya dalam waktu yang lama. Tidak hanya itu, tas ransel ini pula adjustable ataupun tingkatan panjang pendeknya dapat diatur sendiri. Dengan begitu, Bunda ataupun Papa hendak bebas dari resiko sakit punggung.


8. Cek mutu tas secara keseluruhan


Jangan kurang ingat, cek pula mutu zipper, kain pelapis di bagian dalam tas, kancing, ataupun fitur- fitur yang lain yang ada Contohnya:


Kain pelapis yang waterproof di dalamnya


Stroller hook supaya lebih gampang digantungkan di stroller


USB port supaya Mama gampang melaksanakan charging di mana saja


Seluruh fitur ada dalam mutu yang terbaik, nyaman, serta sangat instan digunakan spesialnya dikala bepergian.


9. Sesuaikan dengan budget


Yang terakhir, yakinkan Mama memilah diaper bag yang cocok dengan budget. Tas perlengkapan bayi muncul dengan bahan serta mutu yang premium, serta ada dalam harga yang terjangkau. 

0 comments:

Post a Comment